Golkar Target Menangkan Jokowi di Sultra 60 Persen

  • Bagikan
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar, Akbar Tandjung saat berkunjung di Sultra, dalam acara silaturahmi dan temu kader Golkar. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM).
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar, Akbar Tandjung saat berkunjung di Sultra, dalam acara silaturahmi dan temu kader Golkar. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya, Akbar Tandjung, menekankan agar pengurus DPD Golkar Sultra maupun kader partai koalisi lainnya memenangkan Jokowi – Ma’ruf hingga 60 persen Sultra pada Pemilu 2019.

Instruksi tersebut disampaikan Akbar Tandjung kepada Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae di acara temu kader dan Caleg Golkar se-Sultra di Kantor DPD Golkar Sultra pada Selasa (27/3/2019).

Katanya, komitmen antara partai dan Jokowi sudah sejak lama dibangun. Ditambah lagi partai Golkar merupakan salah satu partai pengusung sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Jokowi.

“Tidak ada lagi keragu-raguan untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf, Golkar harus menang besar di Sultra,” kata Akbar Tandjung.

Demi mewujudkan hal tersebut, Ridwan Bae, meminta kepada kader partai agar terus bergerak dan bekerja secara maksimal.

“Soal pemilihan presiden, apapun alasannya kita sudah menentukan Jokowi sebagai presiden, kita tidak ada pilihan lain, karena sebuah politik, ketika kita sudah memilih partai politik maka hak politik kita sudah diambil oleh partai, olenya itu tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Ridwan.

Meski diakuinya, bahwa hasil kerja selama ini belum maksimal, tapi menjelang 20 hari pencoblosan bahwa hasil kerja-kerja caleg Golkar dari ujung ke ujung akan membuktikan hasil yang riil untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca:   17 April, Relawan dan Simpatisan Jokowi-Ma'ruf 'Putihkan' TPS

“Hasil kerja kader-kader partai dan caleg dari ujung ke ujung dengan melakukan sosialisasi saya pikir akan memberikan kemenangan untuk Golkar dan Jokowi-Ma’ruf di kursi presiden,” pungkasnya. (Adv).

Laporan: La Ismeid/Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan