Guru MAN 1 Kendari Lambolosi Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Evakuasi jenazah Lombalosi (51) di Teluk Kendari. (Foto: dok. Basarnas Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Akhirnya upaya pencarian Basarnas Kendari menuai hasil. Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kendari, Lambolosi (51) yang sebelumnya dinyatakan hilang saat mencari ikan ditemukan mengapung dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, tim menemukan jasad korban mengapung tidak jauh dari dermaga TNI Angkatan Laut Kendari, Senin (17 Oktober 2022) sekitar pukul 11.30 Wita.

loker wartawan sultrakini

“Korban kedua ditemukan sekitar satu kilometer dari penemuan korban pertama (Hermaan) dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Aris, Senin (17 Oktober 2022).

(Baca: Mayat Mengapung di Sekitar Water Sport, Ternyata Guru SMAN 9 Kendari yang Hilang)

Untuk jasad korban, tidak lagi dibawa ke rumah sakit, namun langsung dibawa ke rumah duka korban untuk dilakukan pemakaman.

“Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” ujarnya.

Ditemukannya kedua korban ini maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Semua anggota yang dilibatkan kembali ke satuan masing-masing.

Sebelumnya rekan Lambolosi yang juga berprofesi sebagai guru di SMAN 9 Kendari bernama Herman (47) lebih dulu ditemukan usai longboat yang mereka gunakan untuk memasang pukat mengalami kecelakaan.

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Rasakan Ikan dan Ayam Bakar Waroeng Srikandi, Harga Murah, Lezatnya Bikin Manggil Lagi
  • Bagikan