Harga Apartemen di Bekasi Cenderung Stabil, Ini Pilihannya

  • Bagikan
Harga Apartemen di Bekasi Cenderung Stabil, Ini Pilihannya www.google image.com

SULTRAKINI.COM:Jakarta – Harga apartemen dengan bawah Rp 600 Juta di Bekasi cenderung stabil. Berdasarkan data Rumah.com Property Index, pada kuartal pertama 2016 hingga ke kuartal kedua 2016 median harganya naik 1,48 persen dari Rp 13,69 juta per meter persegi menjadi Rp 13,89 juta per meter persegi.

Namun dari kuartal kedua 2016 hingga kuartal pertama 2017 tren median harganya cenderung terus turun pada setiap kuartal. Dalam data Rumah.com Property Index penurunannya mulai dari Rp 13,69 juta per meter persegi pada kuartal kedua 2016 menjadi Rp 13,47 juta per meter persegi pada kuartal pertama 2017.

Country Manager Rumah.com Wasudewan menjelaskan, median harga pasar apartemen di kawasan Bekasi bisa dibilang cukup stabil, tetapi harus diakui bahwa pasar apartemen di Bekasi harus bersaing ketat dengan pasar rumah tapak (landed house).

“Apalagi saat ini di Bekasi memang masih banyak pengembang yang menawarkan rumah tapak dengan harga yang terjangkau,” jelas dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/5/2017).

Berbeda dengan Depok yang sarat dengan saran pendidikan seperti kampus dan menyasar mahasiswa, Bekasi tidak memiliki target pasar khusus yang akan menghuni apartemen.

Namun dengan pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang akan menghubungkan Bekasi dan pusat kota, serta tol Becakayu yang sangat dinantikan, serta infrastruktur di sekitar Bekasi yang semakin marak, bukan tak mungkin apartemen di Bekasi akan terus bergairah setelah melewati Lebaran.

Baca:   Butuh Camilan? Yuk ke Flamboyan, Ada 55 Jenis dengan Harga Murah

Pilihan Berikut adalah aneka pilihan apartemen baru di Bekasi:

– The Cityland Apartment Jatibening

Apartemen ini hanya 200 meter menuju gerbang tol Jatibening dan hanya 15 menit ke pusat kota Jakarta.

Mengusung konsep “One Stop Living & Lifestyle”, The Cityland Apartment Jatibening menggabungkan kenyamanan tinggal disuatu hunian yang terintegrasi dengan pusat perkantoran, area komersial dan hotel berbintang empat.

The Cityland Apartment Jatibening menawarkan beragam unit apartemen mulai dari unit 2 kamar hingga 3 kamar dengan ukuran mulai dari 27 m2 hingga 76,5 m2.

– Gangnam District Bekasi Dream Landmark

Apartemen Gangnam District Bekasi, memiliki lokasi strategis terletak di pusat kota Bekasi Barat. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak Universitas seperti Trisakti, PTBI, BSI, STKIP, Gunadarma dan lainnya. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pintu tol.

 Tersedia dua pilihan tipe, yaitu Studio dan dua makar tidur dengan Harga mulai Rp 280 juta.

sumber berita:liputan6.com

  • Bagikan