Hari Bhayangkara ke-75, Anggota TNI Berikan Kejutan ke Polres Wakatobi

  • Bagikan
Pabum TNI Wakatobi, Mayor Arham Katili memberikan kue ulang tahun pada Kapolres Wakatobi AKBP Suharman Sanusi di Hari Bhayangkara ke-75. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Puluhan anggota TNI ramai-ramai mendatangi markas Polres Wakatobi. Kedatangan mereka bukan untuk membuat onar, namun untuk memberikan kejutan ke anggota Polri di Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Puluhan anggota TNI yang terdiri dari dua matra ini, yaitu TNI angkatan darat dan TNI angkatan laut datang saat acara syukuran Hari Bhayangkara di aula Polres Wakatobi sedang berlangsung. Di mana dalam acara tersebut dihadiri oleh Perwira Penghubung (Pabum) TNI Wakatobi, Mayor Arham Katili dan Kepala Pos TNI AL (Posal) Wakatobi, Letda Lau Muhammad Tindri.

Aksi solidaritas itu bukan saja ditunjukkan para anggota TNI, namun istri para anggota TNI yang mendampingi suaminya datang ke Polres Wakatobi. Puluhan anggota TNI ini memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun.

Pabum TNI Wakatobi, Mayor Arham Katili, mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga solidaritas antara TNI dan Polri.

“Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun,” ucap Arham Katili.

Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi mengucapkan terima kasih pada anggota TNI yang memberikan kejutan dan kue ulang tahun di hari istimewa tersebut.

“Ini sebagai doa agar anggota Polri khususnya Polres Wakatobi ke depan menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang banyak,” jelasnya.

Baca:   Patmor Sabhara Polres Wakatobi Masuk Kebun Kacang Tanah, Petani: 45 Tahun Jadi Petani Baru Kali Ini Ada Polisi

Ia juga berterima kasih kepada jajaran Forkopimda Wakatobi karena telah menjalin kerja sama yang baik dalam penanganan Covid-19. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan