Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, Sat meyerahkan sembako ke masyarkat terdampak Covid-19 (Foto: Dok. Bank Sultra)
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, Sat meyerahkan sembako ke masyarkat terdampak Covid-19 (Foto: Dok. Bank Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partisipasi berbagai pihak dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berdatangan baik dari pemerintah maupun swasta.

Kali ini, penyaluran bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sultra berasal dari PT BPD Sultra sebanyak 1.000 paket sembako.

Di tahap awal Bank Sultra bagikan 500 paket sembako secara langsung diserahkan kepada masyarakat melalui Kantor-kantor Bank Sutra di wilayah Kota Kendari dan sebagiannya diberikan dalam bentuk voucer sembako yang dapat ditukarkan di salah satu swalayan Kota Kendari.

Kegitan ini dilakukan sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021.

“Ini merupakan wujud dukungan kami kepada pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Selain itu kegiatan ini juga merupakan ungkapan terimakasih khususnya kepada nasabah serta masyarakat yang telah percaya dan menggunakan layanan Bank Sultra,” ungkap Abdul Latif, Direktur Utama Bank Sultra, Sabtu (4 September 2021).

Ia mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini bukan kali pertama Bank Sultra memberikan bantuan di masa pendemi. Beberapa waktu lalu, Bank Sultra telah melakukan hal yang sama pada bulan Ramadan.

Hal ini diakuinya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Sultra kepada masyarakat di Sultra.

Baca:   Raksasa di Laut dan di Darat Kepung Kendari

“Beberapa waktu lalu kami telah menyalurkan bantuan serupa langsung ke masyarakat di beberapa titik dan kini kami menyalurkan kembali melalui kantor-kantor kami yang tersebar di wilayah Kota Kendari dan ini adalah sedikit bantuan dari kami kepada masyarakat,” terangnya.

Abdul Latif juga megajak masyarakat untuk bersama-sama melewati pandemi Covid-19.

“Bertahan di masa pandemi memang tidak mudah, tapi semoga pandemi ini cepat berlalu,” ucapnya.  

Sebagai informasi saat ini total ATM Bank Sultra tercatat 134 yang tersebar di seluruh wilayah Sultra. Nasabah Bank Sultra dapat melakukan transaksi pada ATM berlogo ATM bersama, ALTO dan GPN.

Kemudian, saat ini juga Kantor Bank Sultra berjumlah 90, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 1 Kantor Cabang Utama, 12 Kantor Cabang, 5 Kantor Cabang Pembantu, 61 Kantor Kas, 1 Kantor Fungsional Non Operasional d Jakarta dan 9 payment point. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan