HBA ke-59, Kejari Buton Bakal Wujudkan Tiga Hal Ini

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Negeri Buton, Wiranto. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Kepala Kejaksaan Negeri Buton, Wiranto. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Di Hari Bakti Adyaksa ke- 59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton akan mewujudkan tiga hal penting sesuai program pemerintah pusat dalam hal seruan dan ajakan maju menuju Indonesia unggul.

“Sesuai apa yang diamanatkan Jaksa Agung pada HBA ke-59, kita harus mendukung program pemerintah menuju Indonesia unggul yang salah satunya visi Indonesia maju,” terang Kajari Buton, Wiranto di dampingi Kasi Intel, La Ode Firman usai upacara HBA ke- 59 di Halaman Kejari Buton, Senin (22/7/2019).

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Wiranto pihaknya harus memperhatikan pentingnya komitmen dan konsistensi seluruh insan Adhyaksa untuk meningkatkan sikap pro-aktif dalam mendorong optimalisasi dan produktivitas berkenaan dengan tugas dan tanggung jawab sesuai ketentuan yang ada.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kedua adalah pentingnya membangun jati diri sebagai aparat penegak hukum dengan memperhatikan dinamika di masyarakat,” ucapnya.

Sementara ketiga, sebagai lembaga penegak hukum yang memiliki lebih dari 400 satuan kerja tentu punya program kerja dan harus mampu memposisikan diri menjadi sumber inspirasi.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Baca:   Realisasi APBN Semester I-2021 di Sultra Dipengaruhi Dampak Covid-19
  • Bagikan