HIPMI Konawe Cari Nahkoda dan Anggota Baru

  • Bagikan
Ketua Panitia Muscab HIPMI Konawe, Aljan, Ketua HIPMI Konawe, Reza Priambada Pagala dan Steering Committe, Asran L. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara sedang menggodok persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk persiapan pemilihan nahkoda baru himpunan tersebut.

Ketua HIPMI Konawe, Reza Priambada Pagala menuturkan Muscab HIPMI yang akan berlangsung 29-30 Agustus merupakan ajang perekrutan anggota baru dan juga memilih ketua baru. “Untuk kepemimpinan HIPMI selanjutnya saya serahkan ke generasi baru,” ujarnya, Jumat (25/8/2017).

Terkait perekrutan anggota baru HIPMI Konawe, Reza mengajak kalangan wirausaha muda untuk bergabung dalam wadah tersebut. Anggota aktif dalam kepengurusan HIPMI Konawe berjumlah 57 orang.

“Kita ingin menggait entrepreneur muda, khususnya mereka yang pemula. Sehingga kita bisa mendorong mereka nantinya untuk bisa mengembangkan usaha yang dirintis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab HIPMI Konawe, Aljan menurutkan, untuk proses pemilihan ketua baru, saat ini mereka sudah membuka penjaringan. Pendaftaran calon akan ditutup pada Senin (28/8/2017).

“Syarat utama kandidat ketua mesti terlibat aktif dalam satu periode kepengurusan HIPMI. Selain itu, mereka juga harus memiliki minimal sepuluh rekomendasi dari anggota,” terangnya.

Laporan: Mas Jaya

Baca:   Warga Keluhkan Lampu Lalu Lintas di Konawe Tidak Berfungsi
  • Bagikan