HUT Dharma Wanita Konawe ke-23, Momen Tingkatkan Inovasi Ketahanan Keluarga di Era Digital

  • Bagikan
Peringatan HUT Dharma Wanita ke-23 di Aula Pandopo Kantor Bupati Konawe. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe menggelar HUT Dharma Wanita Persatuan (DPW) ke-23 dengan mengusung tema Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital yang berlangsung di aula Pandopo Kantor Bupati Konawe, Rabu (7 Desember 2022).

Ketua DPW Konawe, Shayadat Isra Miraj Ferdinan, menyampaikan HUT DPW ke-23 merupakan momen penting sebab merupakan tahun pertama diselenggarakan pascapandemi Covid-19 yang mewabah dunia dua tahun terakhir.

loker wartawan sultrakini

Meski masyarakat belum terbebas sepenuhnya terhadap covid, namun patut disyukuri bahwa aktivitas bisa lebih leluasa di luar ruangan, seperti HUT DPW.

“Dengan kondisi ini juga memberikan kita harapan agar Dharma Wanita Persatuan Konawe dapat terus berkarya dan berinovasi dalam mewujudkan ketahanan keluarga di era digital,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut senada dengan visi misi DWP Konawe untuk menjadi organisasi istri ASN yang profesional, memperkuat peran perempuan dalam pembangunan keluarga serta pembangunan daerah maupun nasional.

Tugas dan tanggung jawab dari DWP untuk dapat memberdayakan perempuan, mendorong pelaku usaha perempuan agar berinovasi khususnya bidang ekonomi, seban sangatlah penting hal tersebut dikembangkan di era digitalisasi saat ini.

Dan terakhir, DPW Konawe diharapkan bisa mewujudkan sumber daya manusia berkompeten, berdaya saing global, serta mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Baca:   Pengumuman Pemanggilan yang Lulus Berkas pada PT VDNI Bagi Crew Smelter Tahap 5 Gelombang ke-3 Nomor Urut 501-750 dan Devisi Operator Loader Tahap 3 Nomor Urut 01-21

“Hal ini dapat tercapai jika potensi tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal,” tambah Shayadat Isra Miraj Ferdinan.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan