HUT Mubar Ke-7, Pemda Akan Ekspos Pencapaian Pembangunan

  • Bagikan
Kabag Humas dan Protokoler Muna Barat, Ali Abdin. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)
Kabag Humas dan Protokoler Muna Barat, Ali Abdin. (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUBARKabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara akan merayakan hari jadinya yang ketujuh pada 9 Oktober 2021.

Perayaan HUT Muna Barat ke- 7 masih akan dilakukan dengan sederhana, mengingat masih masa pandemi Covid-19. Namun ada rangkaian sejumlah perlombaan inisiatif dari PKK dan Dekranasda yakni lomba bola gotong, lomba merias, lari sarung suami istri para sekretaris, goyang tobale, dan lomba fashion show.

“Peringatan HUT Mubar akan diisi beberapa kegiatan dari PKK dan Dekranasda juga ramah tamah serta upacara di Lapangan Desa Marobea,” ungkap, AlinAbdin Kabag Humas Mubar, Rabu (6/10/2021).

Saat upacara nanti, tidak luput dari penerapan protokol kesehatan. Setiap peserta upacara wajib mengenakan masker. Kemudian setiap sudut atau lapangan upacara dilengkapi dengan alat cuci tangan.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Bagi peserta yang tidak mengenakan masker saat upacara akan dikeluarkan dari lokasi upacara. Di undangan kita sudah imbau agar menggenakan masker dan mematuhi ketentuan protokol kesehatan,” tegasnya

Pada perayaan HUT Mubar kali ini tambah Abdin, akan ada ekspose realisasi pembangunan dari masa ke masa sejak Muna Barat mekar pada 2014 silam.

“Akan ada ekspose pembangunan Muna Barat dari masa ke masa sejak mekar pada tahun 2014 lalu,” tutupnya. (C)

Baca:   Kinerja Bagus, Pemkot Kendari Kembali Diganjar Sakip Award 2019

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan