Hyundai Tawarkan Promo Menarik Setiap Pembelian Unit

  • Bagikan
Unit Hyundai Stargezer. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Unit Hyundai Stargezer. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARIHyundai Kendari dealer mobil yang menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) ini kembali menawarkan promo uang muka (DP) murah. Dengan DP Rp30 juta, masyarakat sudah dapat memiliki mobil keluarga masa depan, Hyundai Stargazer.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong, Yarid Barthimeus, mengatakan promo tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) umumnya yang ingin memiliki mobil impian dan produk unggulan dikelasnya, yakni Hyundai Stargazer.

loker wartawan sultrakini

“Hanya dengan DP 30 jutaan saja masyarakat sudah bisa membawa pulang unit Hyundai Stargazer. Angsuran perbulan unit tersebut juga sangat terjangkau,” kata Yarid, Sabtu (15 Oktober 2022).

Yarid menambahkan, setiap pembelian unit Hyundai Stargazer sudah mendapatkan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer yang dimiliki mengalami kerusakan minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil dikirim.

Sales Supervisor Hyundai Kendari, Asdy Abdi Taylor, menuturkan, hingga saat ini mobil jenis MPV Stargazer menjadi incaran konsumen, pasalnya dengan Down Payment (DP) Rp30 juta dengan 10 persen cashback , setiap pembelian unitnya mendapatkan hadiah berupa barang elektronik.

“Stargazer menjadi penjualan utama kami, stoknya selalu ada di Dealer Hyundai,” ucap Asdy.

Baca:   Bisa Diinden, Cukup Modal Rp 2 Juta Honda PCX Baru Bisa Dimiliki

Ia menyampaikan, keuntungan menggunakan mobil Hyundai, masyarakat akan mendapatkan garansi kendaraan dan garansi sparepart selama empat tahun serta garansi service berkala dan ganti oli selama lima tahun.

“Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir untuk memiliki mobil impiannya. Selain banyak keuntungan yang didapatkan, Hyundai Stargazer juga sudah dilengkapi dengan berbagai terknologi yang memudahkan dan berbagai fitur kenyamanan serta keselamatan saat berkendara,” ujarnya.

Dealer yang terletak di Jalan Malaka Nomor 18 Kecamatan Andonuhu ini juga menyediakan tes drive bagi masyarakat yang ingin lebih dulu mencoba unit Stargazer sebelum melakukan pemesanan.

Adapun daftar Harga Hyundai Stargazer, sebagai berikut:
Stargazer Active MT Rp. 258.300.000
Stargazer Active IVT Rp. 270.900.000
Stargazer Trend MT Rp. 278.300.000
Stargazer Trend IVT Rp. 290.900.000
Stargazer Style IVT Rp. 311.300.000
Stargazer Prime IVT Rp. 322.100.000
Stargazer Prime IVT Two Tone Rp. 323.100.000. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan