IMI Sultra Sabet Double Penghargaan, AT: Pertahankan dan Evaluasi Diri

  • Bagikan
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang (AT). (Foto: Istimewa).
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang (AT). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyabet penghargaan predikat terbaik pada tingkat regional Sulawesi.

Penghargaan ini dinobatkan oleh IMI Pusat kepada IMI Sultra, berdasarkan prestasi dan kreatifitas pengurus dalam menjalankan roda dan pengkaderan organisasi.

“Kita berhasil mendapatkan predikat IMI terbaik dari IMI Pusat, ini semua berkat kerja sama dari teman-teman,” kata Ketua IMI Sultra, Anton Timbang (AT), Sabtu (2/1/2019).

Meski telah menyandang gelar predikat IMI terbaik untuk regional Sulawesi, AT tidak lantas merasa puas dan berbesar hati. Dirinya justru menganggap bahwa peraihan penghargaan tersebut sebagai evaluasi diri.

“Predikat ini harus kita pertahankan. Penilaian tersebut diberikan untuk tahun 2018, minimal 2019 kita masih bisa mempertahankan predikat tersebut,” ujarnya.

Tidak hanya itu, selain meraih penghargaan predikat terbaik, IMI Sultra juga mendapat kesempatan dan diberikan kepercayaan untuk dapat menyelenggarakan beberapa event nasional.

“Kita dipercayakan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan rapat kerja tahunan secara nasional, kita juga akan segera menyelenggarakan dua event nasional di Kota Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Dua Polres di Sultra Menerima Penghargaan dari Kemenpan RB
  • Bagikan