Indodax Gandeng Ayobantu Adakan Program CSR Ramadan

  • Bagikan
Indodax peduli gandeng Ayobantu.com. (Foto: Ist) 
Indodax peduli gandeng Ayobantu.com. (Foto: Ist) 

SULTRAKINI.COM: JAKARTA – Perusahaan Indonesia Crypto Exchange, Indodax mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan yang bertajuk ‘Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadan’. Pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan kolaborasi antara Indodax dengan Ayobantu.com.

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan, kegiatan sosial Indodax di bulan Ramadan kali ini berupa pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa serta pemberian sumbangan dana untuk pengobatan pasien kritis. Ini merupakan kolaborasi lanjutan dengan pihak Ayobantu.com dimana sebelumnya keduanya sudah beberapa kali melakukan aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di banyak daerah.
 
“Ayobantu sudah menjadi mitra penyaluran CSR Indodax dari beberapa waktu yang lalu. Saya pribadi mempercayakan Ayobantu untuk membantu kami berkoordinasi dengan pihak penerima manfaat. Pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Indodax kepada warga membutuhkan. Saya berharap bantuan dari Indodax ini bisa meringankan beban dan memberikan berkah untuk orang orang yang kami bantu,” jelas Oscar melalui press releasenya, Kamis (14 April 2022).
 
Pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa telah digelar secara serentak pada Rabu, 13 April 2022. Penerima manfaat dalam CSR pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa adalah warga yang tinggal di RT 04 dan RT 05/RW 07 Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Distribusi bantuan hasil kolaborasi dengan pihak Ayobantu ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
 
Sebagai perwakilan warga RT 04 dan RT 05/RW 07 Marunda, Cilincing, Jakarta Utara yang menerima paket sembako dan paket berbuka puasa, Aman Bogor mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada pihak Indodax dan Ayobantu.
 
“Terima kasih atas bantuan dari Indodax dan Ayobantu yang telah menyalurkan bantuan kepada kami. Semoga apa yang diberikan oleh Indodax dan Ayobantu dapat bermanfaat untuk warga RT 04 dan RT 05/RW 07,” tuturnya saat tim Indodax dan Ayobantu berkunjung dan menyerahkan bantuan paket sembako dan paket berbuka puasa.
 
Sementara, untuk program pengobatan pasien akan diimplementasikan oleh pihak Ayobantu setelah implementasi bantuan paket sembako dan paket buka puasa. Penerima manfaat dari pengobatan ini yaitu para pasien penderita penyakit kritis yang memerlukan bantuan dana sesegera mungkin.
 
Sebagai mitra dari Indodax, CEO AyoBantu Agnes Yuliavitriani menyampaikan rasa bahagia dan apresiasinya untuk Indodax sebagai Brand Peduli yang selama ini sudah berkolaborasi dengan pihak Ayobantu untuk melaksanakan program program CSR lainnya seperti bantuan korban bencana alam, CSR kesehatan, dan lain sebagainya.
 
“Kami bangga dapat bekerja sama kembali dengan Indodax sebagai Brand Peduli yang telah banyak terlibat aktif dalam berbagai program Ayobantu. Kali ini, Indodax mengambil bagian dalam kampanye Berkah Ramadhan yang diinisiasi oleh Ayobantu. Kami berharap kehadiran kami sebagai platform donasi di Indonesia dapat terus menjembatani kegiatan amal dan CSR yang dilakukan oleh perusahaan untuk para penerima manfaat,” jelas Agnes.
 
Oscar Darmawan pun tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk para member yang sudah percaya kepada Indodax. Dengan kepercayaan dari para member untuk bertransaksi di Indodax, Indodax dapat berdiri sampai sekarang dan dapat memberikan manfaat untuk orang orang yang membutuhkan.
 
Sebagai tambahan informasi, Indodax adalah perusahaan jual beli bitcoin dan aset kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia yang memperdagangkan lebih dari 200 aset kripto dan melayani lebih dari 5.3 juta member dan member pun bisa bertransaksi mulai dari harga 10 ribu Rupiah. Selain itu member bisa melihat pergerakan harga aset kripto seperti harga bitcoin hari ini contohnya di indodax.com/market. Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali. (Adv)

Baca:   Seminggu Pasca-Imlek, Market Kripto Kembali Menghijau

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan