Ini Curhatan Destiya pada Saat ADP Menikah, Plus Foto-foto Berduanya dengan Lelaki Lain

  • Bagikan
Destiya memberi label pada foto yang dipublish 24 Mei 2015 ini dengan “Hang out Alt Daddy” dan di Ike sebanyak 329 pengikutnya.

SULTRAKINI.COM: Destiya Purna Panca alias Destiara Talita mendadak populer di masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto-foto pribadi yang dipajang pada instagramnya pun diburu media untuk penunjang berita yang lagi heboh pasca ia laporkan Adriatma Dwi Putra (ADP), Wali Kota Kendari terpilih.

Pada 8 Agustus 2017, Destiya melaporkan ADP pada Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan atau penghinaan. Destiya merekam caci maki ADP terhadap dirinya yang menagih janji nikah siri setelah ditiduri berkali-kali.

Sebelumnya, Destiya telah memamerkan momentum kebersamaannya bersama ADP melalui foto instragram pribadinya. Namun foto antara ADP dan Destiya kini sudah hilang di instagram. 

Penelusuran SultraKini.com pada laman instagram pribadi @destiara_talita, Rabu (16 Agustus 2017), sejumlah foto Destiya yang ada hubungannya dengan ADP sudah dicopot. Termasuk foto Destiya berdiri sendirian di kamar Hotel Marina Bay Sand Singapura yang semula diklaim oleh Destiya sebagai foto yang dijepret oleh ADP saat mereka berdua di sana pada 14 Juni 2017.

ibu alimazi

Namun demikian, Destiya tidak menghapus foto berduanya dengan sejumlah laki-laki lain, baik pejabat, politisi, mau pun orang asing (bule).  Dari foto-foto ini kemudian bisa dibaca postingan yang seakan menggambarkan isi hatinya dalam berhubungan dengan orang-orang, termasuk postingan pada bulan Juni 2016 saat berkenalan pertama dengan ADP, serta ada postingan menjelang detik-detik pernikahan ADP pada Juli 2016.

Baca:   Kunjungi Korban Ledakan, Kapolda Klaim Instrukturnya Berpengalaman

Pada 8 Juli 2016, bertepatan bulan pernikahan ADP dengan istrinya, dr Siska Karina Imran, Destiya mempublish foto dengan seorang lelaki agar berumur dan berambut pirang  pada akun instagramnya dengan tulisan keterangan “Dad & Daughter” disusul emoji laki-laki dan perempuan dan dukung tertulis #latepost. Pada foto ini Destiya tampil beda dengan mengenakan penutup kepala (kerudung) warna biru. 

Bersama teman yang lain, Destiya kemudian menyadari perubahan dalam hidupnya. “Talking to my old friend makes me realize how much my life has changded” begitu ia menulis dalam keterangan foto yang maknanya kurang lebih bahwa berbicara dengan teman lama membuat saya menyadari betapa hidup saya telah berubah

Berikut beberapa foto berdua Destiya yang masih ada diakun instagram pribadinya.

  • Bagikan