Ini Jadwal dan Lokasi Kampanye Akbar Paslon Pilwali Kendari

  • Bagikan
Ketiga paslon Pilwali Kendari saat menggelar deklarasi kampanye damai akhir Oktober 2016 lalu. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketiga Tim Pasangan Calon Pilwali Kota Kendari 2017 telah menentukan waktu dan lokasi kampanye akbarnya. Hal ini diungkapkan Komisioner KPUD Kota Kendari, Ade Suerani, Selasa (7/1/2017) siang di ruang kerjanya.

Pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman menjadi pasangan calon yang melakukan kampanye akbar yang pertama. Pasangan nomor urut 1 ini menggelar kampanye akbarnya pada hari Rabu 8 Februari 2017. “Kalau tempatnya mereka pilih di Lapangan Benubenua,” terang Ade Suerani.

Sementara pasangan Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud menggelar kampanye akbarnya di hari Jumat 10 Februari 2017. “Kalau tempatnya mereka ambil di Lapangan MTQ,” ungkapnya.

ibu alimazi

Sedangkan pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain akan melaksanakan kampanye akbar di hari terakhir masa kampanye, Sabtu 11 Februari 2017. “Mereka juga tempatnya di Lapangan Benubenua,” ujarnya.

Untuk waktunya sendiri, KPUD menyerahkan kepada masing-masing pasangan calon. “Kalau itu (waktu) terserah mereka apakah mau pagi atau sore,” katanya.

Pihak KPUD Kendari sendiri mengingatkan agar massa yang didatangkan tidak melebihi kapasitas tempat kegiatan. Selain itu, KPUD Kendari juga menekankan agar setiap tim pasangan calon melakukan koordinasi dengan pihak keamanan. “Karena ini melibatkan orang banyak maka mereka wajib untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan agar situasi bisa terkendali sampai acara selesai,” tandasnya.

Baca:   Dikbud Konut Dorong Peningkatan Disiplin Tenaga Pengajar

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan