INSA Berbagi Kebahagiaan dengan Santri di Pesantren Al Amin Kendari

  • Bagikan
Ketua INSA Sultra, H. M Safril bersama anak pesantren Al Amin (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Ketua INSA Sultra, H. M Safril bersama anak pesantren Al Amin (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski baru terbentuk di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Asosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Indonesia atau Indonesian National Shipowners Association (INSA) sudah menunjukan perhatiannya terhadap sesama dengan berbagi kebahagiaan di momen bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah.

Salah satu kegiatan yang digelar di bulan Ramadan ini, INSA Sultra menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 40 anak di Pondok Pesantren Al Amin yang ada di Kota Kendari.

Alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan kegiatan berbagi kebahagiaan terhadap anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Al Amin,” ujar Ketua INSA Sultra, H. M Safril saat ditemui usai kegiatan, Kamis (21 April 2022).

Selain meraih berkah Ramadan, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga sebagai wadah untuk memperkenalkan INSA Sultra di masyarakat sekaligus untuk silaturahmi sesama pengusaha.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar pengusaha yang ada di Sultra,” jelas Safril.

Sementara itu, salah satu perwakilan Pondok Pesantren Al Amin berharap semoga pengurus INSA Sultra mendapatkan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya.

“Alhamdulilah kami sudah terima santunannya untuk anak di panti asuhan ini. Kami mendoakan semoga usaha pengurus INSA berjalan lancar dan di bulan Ramadhan ini mengalir keberkahan untuk kita semua,” katanya. (C)

Baca:   Diduga Edarkan Narkotika, Ditresnarkoba Polda Sultra Justru Menemukan Senpi Rakitan

(Baca juga: DPC INSA Kendari Dikukuhkan, Polemik Harga Tiket Kapal Masuk Jadi Program Kerja)



Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan