Instruksi Khusus dari Presiden PKS, Menangkan Giona-Subhan di Pilkada Kendari 2024

  • Bagikan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyerahkan SK kepada pasangan Ghiona-Subhan disaksikan Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam AJo. FOTO: IST

SULTRAKINI.COM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS tentang pencalonan pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Kendari 2024, Sitya Giona dan Subhan, dalam sebuah acara yang diadakan pada hari Senin (10/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden PKS menekankan pentingnya SK ini sebagai langkah awal menuju kesuksesan pasangan Giona-Subhan di Pilkada Kendari 2024.

“SK DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang penunjukan Giona sebagai calon Walikota dan Subhan sebagai calon Wakil Walikota Kendari ini kami serahkan dengan harapan besar. Mudah-mudahan SK ini akan menjadi awal kesuksesan mereka dalam memimpin Kota Kendari ke depan,” ujar Ahmad Syaikhu.

Selain itu, Ahmad Syaikhu juga menginstruksikan seluruh struktur PKS, mulai dari pusat hingga daerah, untuk bekerja secara total dalam memenangkan pasangan Giona-Subhan di Pilkada 2024. “Kepada seluruh struktur PKS baik di pusat, DPW, DPD, DPC, hingga ranting, saya instruksikan untuk bekerja dengan totalitas dalam memenangkan pasangan Giona-Subhan di Pilkada Kendari 2024,” tambahnya.

Penyerahan SK DPP PKS ini juga menandai deklarasi pertama pasangan Sitya Giona Nur Alam dan Subhan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari. Dengan tagline “Jadikan Kendari Lebih Berkelas,” pasangan ini diharapkan dapat memberikan angin segar dalam dinamika politik Kendari.

PKS, dengan kekuatan kader yang solid di lapangan, diprediksi akan menjadi motor penggerak utama dalam upaya memenangkan pasangan Giona-Subhan pada Pilkada Kendari 2024. (frirac)

  • Bagikan