Ishak Ismail Datangi Kantor Wali Kota Kendari

  • Bagikan
Ketua DPC-PDI-P Kota Kendari, Ishak Ismail di Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (26 Oktober 2022). (Foto: Anas/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kota Kendari, Ishak Ismail mendatangi Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (26 Oktober 2022).

Ishak mengaku kunjungannya itu hanya untuk koordinasi dan silaturahmi. Kata dia, pertemuannya dengan Penjabat Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu teragenda sejak minggu lalu, namun baru bisa bertatap langsung secara resmi melalui undangan di Kantor Wali Kota.

loker wartawan sultrakini

“Kami saling mendorong pak wali kota dalam kerja kesehariannya agar lebih bagus lagi. Saya mengharapkan pak wali kota juga memperhatikan Fraksi PDI-Perjuangan di Kota Kendari,” ucapnya.

Pada pertemuan tersebut juga, dia membahas pembangunan Kota Kendari ke depannya, khususnya menyangkut Kendari Bergerak. Sebab hal ini akan didukungnya sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

“Saya juga bahas isu masalah sampah, ternyata itu masuk dalam program Kendari Bergerak,” tambahnya.

Diketahui, tagline Kendari Bergerak merupakan akronim dari bersih dan gesit, dalam hal ini lincah, kreatif, kemudian ramah, asri dan kondusif.

Laporan: Nur Farida, Anas
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   PDIP Bagikan 8.000 Masker Kain ke Warga Kendari
  • Bagikan