Jasa Raharja Sultra Dukung Layanan Samsat Keliling

  • Bagikan
Jasa Raharja Sultra dukung layanan Samsat keliling. (Foto: Ist)
Jasa Raharja Sultra dukung layanan Samsat keliling. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara mendukung upaya yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Samsat dalam pembukaan layanan Samsat keliling, guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat melunasi kewajiban pajak kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat di Sultra.

Baru-baru ini pada momentum peringatan hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Tenggara ke 58 tahun yang diperingati setiap tanggal 27 April dipusatkan di Kota Baubau pada kegiatan Expo Halo Sultra, Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) turut ambil bagian membuat stand khusus pelayanan Samsat keliling yang berlangsung pada 22-28 Mei 2022

Upaya Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara tidak terhenti hanya pada kegiatan Expo Halo Sultra saja, layanan Samsat Keliling bakal terus dibuka di Kota Kendari dan beberapa daerah lain untuk memudahkan para wajib pajak yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan bahwa Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mendukung penuh pembukaan layanan Samsat Keliling tersebut.

“Jasa Raharja Sulawesi Tenggara juga menyediakan souvenir berupa helm bagi para wajib pajak sebagai bentuk pencegahan terjadinya laka lantas dan menjaga keselamatan para pengguna kendaraan bermotor,” ucapnya, Kamis (2 Juni 2022).

Baca:   Sejumlah Personil Polda Sultra Terjaring Operasi Kedisplinan

PT Jasa Raharja Sultra mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara di jalan, menghargai dan menjaga keselamatan pengguna jalan lainya.

“Bersikap sebagai pengguna jalan yang patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku dan memperhatikan lokasi-lokasi rawan kecelakaan saat berkendara,” tutur Lucy.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan