Jasa Raharja Sultra Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Laka Lantas

  • Bagikan
Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Lucy Indriyani menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka lantas kepada Ditlantas Polda Sutra. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara terus berupaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

PT Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program pertanggungan, yaitu asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dam asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang dana kecelakaan lalu lintas jalan.

loker wartawan sultrakini

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sultra, Lucy Andriani, menjelaskan komitmen Jasa Raharja untuk terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diantaranya program-program yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi, baik dilaksanakan sendiri oleh Jasa Raharja maupun yang dilaksanakan bersama dengan mitra kerja.

Kamis (22/9), bertempat di Polres Kendari bertepatan dengan acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Jasa Raharja Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka lantas yang diserahkan langsung oleh Lucy Andriani, S.Kom, PIA ,CFrA, QRMP dan diterima langsung oleh Kombes Pol. Rahmanto Sujudi, S.I.K, Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara.

Baca:   Peringati Hari Pahlawan, Jasa Raharja Sultra Harapkan Masyarakat menjadi Pahlawan Masa Kini

“Bantuan sarana pencegahan laka yang diserahkan berupa 90 buah Traffic Cone, 20 buah Barikade, 25 buah Jas Hujan dan 50 buah Rompi,” kata Lucy.

Sebelumnya, lanjut dia, Jasa Raharja Sulawesi Tenggara juga turut memeriahkan kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 pada kegiatan traffic social and Alart policing dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kota Kendari pada Minggu, 18 September 2022.

Lucy Andriani, juga mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dan apresiasi bagi Ditlantas Polda Sultra, semoga dengan tema yang diangkat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi yang dibangun untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan