Jelang HUT Korpri ke- 51, BKPSDM Konawe Bakal Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Konawe, Ilham Jaya, (Foto: Ist)
Kepala BKPSDM Konawe, Ilham Jaya, (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 51 yang jatuh pada 29 November 2022, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe akan menggelar bakti sosial.

Kepala BKPSDM Konawe, Ilham Jaya, menyampaikan, demi memeriahkan kegiatan tersebut, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati hari jadi wadah pegawai negeri tersebut.

loker wartawan sultrakini

“Salah satunya donor darah dan khitanan massal,” ungkapnya, Jumat (18 November 2022).

Menurutnya, kegiatan bakti Sosial seperti donor darah itu merupakan sala satu bentuk rasa saling berbagi dan peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Serta membantu pihak PMI dalam menyediakan stok darah.

“Kita tau bersama kalau banyak masyarakat yang membutuhkan hal semacam ini, apalagi untuk golongan darah tertentu,” katanya.

Kemudian untuk kegiatan khitanan massal atau lebih kenal sunat massal, mantan Kadis DLH Konawe itu menambahkan, sebagai wujud rasa kepedulian bersama khususnya Pemda Konawe bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Setidaknya dimoment ini bisa dimanfaatkan orang tua untuk menyunatkan anaknya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, melalui kegiatan ini, tentunya bukan sekedar kegiatan seremonial semata, melainkan sebagai momentum Pemda Konawe dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca:   Aset Bank Sultra Meningkat

“Sehingga dapat tercipta kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan