Jenazah Bersimba Darah Ditemukan di Stadion Betoambari, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

  • Bagikan
Jenazah JW saat ditemukan di sekitar Stadion Betoambari. (Foto: Ist)
Jenazah JW saat ditemukan di sekitar Stadion Betoambari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap seorang mahasiswa dari salah satu universitas di Kota Baubau, JW (23), Selasa (28 Desember 2021).

Jenazah JW ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah mengenakan celana hitam di  sekitar Stadion Betoambari, Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau pada pagi hari sekitar pukul 6.30 Wita.

Setelah mendapat informasi dari warga, kepolisian dari Polsek Murhum dan jajaran Reskrim Polres Baubau langsung melakukan langkah-langkah penyelidikan, mengumpulkan barang bukti, dan menentukan satu orang pelaku.

Kapolres Baubau melalui Kapolsek Murhum, Iptu Helga Reza Deatama, mengatakan saat ini terduga pelaku pembunuhan sudah berhasil diamankan dan kini sedang melakukan pemeriksaan dan penyidikan oleh Reskrim Polres Baubau.

“Ia benar tersangka sudah diamankan, saat ini sedang diperiksa di Reskrim bersama sejumlah saksi,” kata Helga Reza dilansir dari RRI.co, Selasa (28 Desember 2021).

Adapun motif dan kronologi kejadian kata Helga, saat ini masih dilakukan pengembangan. Hasilnya akan segera diinformasikan langsung oleh Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari termasuk dengan inisial pelaku dan hubungan pelaku dengan korban

“Intinya sekarang masih dalam pemeriksaan polisi,” ucapnya.

Menurut informasi yang didapatkan JW merupakan mahasiswa semester akhir asal Wakatobi yang tinggal di salah satu kos-kosan disekitar kampusnya di Kota Baubau. (C)

Baca:   Satu Pelaku Segera Ditetapkan Tersangka Pembakaran di Depan UHO

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan