Jenazah Jalil Diotopsi, Polisi Jaga Warga

  • Bagikan
Suasana di tempat pemakaman Jalil yang sedang dilakukan otopsi tim laboratorium forensik Makassar. (Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Suasana di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tobimeita Kecamatan Abeli Kota Kendari, Sabtu (18/6/2016) sekitar pukul 09:30 WITA tampak ramai dipenuhi warga. Mereka berdatangan untuk menyaksikan proses otopsi almarhum Jalil.

 

Hujan rintik-rintik menemani proses otopsi jenazah yang akan dilakukan oleh tim laboratorium forensik dari Makassar, Sulawesi Selatan. Beberapa anggota kepolisian dengan menggunakan seragam Turn Back Crime juga turut berada di tempat pemakaman.

 

Tetangga almarhum, Siti Nuraeni bersama anaknya yang masih belia, sengaja datang untuk melihat proses otopsi. ”Saya kenal almarhum pak, orangnya baik, tapi dia jarang keluar, saya dengar kabar mau digali makamnya, makanya saya datang,” kata Nuraeni.

 

Saking banyaknya warga yang antusias untuk melihat proses otopsi, beberapa petugas kepolisian pun sempat kewalahan untuk mengarahkan warga yang tidak berkepentingan, agar berada di luar area otopsi.

 

Editor: Gugus Suryaman

Baca:   Diduga Salah Paham, Oknum DPRD Muna dan Anggota Polisi Saling Lapor
  • Bagikan