Optimisme dan Kesiapan: Kabaharkam Polri Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: Kabaharkam Polri, Komjen Pol Fadil Imran, memimpin dengan penuh semangat apel gelar pasukan pengamanan pemilu dan harkamtibmas 2024 di Lapangan Singa Lodaya, Satlat Brimob, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Rabu,7 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Fadil Imran menekankan pentingnya kesiapan personel, peralatan, kendaraan, serta sarana dan prasarana dalam mengamankan pemilu dan harkamtibmas 2024.


“Pemilu adalah tonggak keberlanjutan tata pemerintahan yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, dan Polri bertanggung jawab untuk memastikan tahapan pemilu berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ungkap Komjen Pol Fadil Imran dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, ia menggarisbawahi pentingnya mengantisipasi dinamika dan kerawanan yang mungkin terjadi selama proses pemilu. Dengan rasa optimis, Komjen Pol Fadil Imran menyampaikan bahwa Polri telah menyiapkan pasukan sebanyak 1.500 personel dengan kualifikasi yang terlatih dan berkualitas.

“Saya yakin, dengan kesiapan dan dedikasi jajaran Polri, kita mampu menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu ini berlangsung,” tambahnya dengan penuh semangat.

Komjen Pol Fadil Imran juga menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi, dan pengamatan situasi yang terus-menerus, serta mengimbau agar unsur pimpinan terus memonitor, menganalisis, dan mengevaluasi situasi harian.

“Kepada seluruh anggota, saya berpesan agar menjaga kesehatan, mengisi waktu dengan latihan, dan selalu memperhatikan SOP dalam melaksanakan tugas. Junjung tinggi etika pengabdian, kenegaraan, dan kelembagaan sebagai insan Bhayangkara,” tutupnya dengan penuh semangat.

Laporan: Riswan

loker marketing sultrakini
  • Bagikan