Kabur dari Rumah Sakit, Abdul Asis Pegang Infus ke Kampanye Akbar ADP-SUL

  • Bagikan
Foto bersama Abdul Asis dengan Adriatma Dwi Putra, sambil memegang infus yang masih terpasang di lengannya di atas panggung kampanye akbar ADP-SUL (foto: Akhir Sanjaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Salah satu pendukung ADP-SUL, kabur dari Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari. Pasien bernama Abdul Asis (22), warga Kecamatan Mandonga ini nekat kabur hanya untuk menghadiri kampanye akbar ADP- SUL, di Lapangan Benubenua Kota Kendari. Sabtu, (11/02/2017).

Sambil berpakaian paslon ADP-SUL, Abdul Asis datang ditemani sang Kakak, Subaedah Hafid (25) menyaksikan kampanye tersebut. Sambil menggunakan infus, lelaki itu datang hanya ingin bertemu dengan idolanya Adriatma Dwi Putra, yang tidak lain Calon Walikota nomor urut 2.

Aksi dramatisnya tersebut, mengundang haru Walikota Kendari, Asrun yang juga ayah dari ADP di lokasi kampanye. Ia bahkan meminta Abdul Asis, naik ke atas panggung untuk bertemu langsung sang idola. Asrun juga meminta foto bersama, ditemani Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kendari.

Ditemui SULTRAKINI.COM, Asrun mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Abdul Asis. Ia terharu dengan aksi nekat pasien rumah sakit itu. Dan tak lupa memberikan bingkisan sebagai ucapan terima kasih. “Ini betul-betul keterpanggilan nurani. Resiko ia siap hadapi, asalkan perjuangan untuk menemui paslon dukunganya terpenuhi,” ucapnya.

Baca:   Hindari Covid-19, Pemkot Imbau Tak Kerumun di Jembatan Teluk
  • Bagikan