Kajati Sultra Imbau Jajarannya Selalu Tingkatkan Profesionalisme Kerja

  • Bagikan
Kajati sultra, Azhar SH MH (tengah)beserta jajarannya (Foto: Ifal Chandra/SULTRAKINI.COM)
Kajati sultra, Azhar SH MH (tengah)beserta jajarannya (Foto: Ifal Chandra/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Dalam memontum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Azhari, imbau jajarannya untuk selalu profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Hal tersebut disampaikan langsung kepada SultraKini.com, Senin (23/7/2018).

“Jadi harapannya dengan HBA ke 58 ini, kinerja dari teman-teman kejaksaan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Sehingga tidak hanya menangani perkara di meja sidang, Azhari juga menjelaskan bahwa peran kejaksaan sebagai abdi negara juga bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

“Selain memperioritaskan dalam menangani suatu perkara, tentunya dengan keberadaan kami juga bisa bermanfaat bagi masyarakat, contohnya dengan melaksanakan beberapa kegiatan Baksos dalam rangka HBA ke 58 ini. Sehingga dengan itu kita bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” papar Azhar.

“Untuk itu saya selalu ingatkan kepada suluruh jajaran saya agar kirannya perkara-perkara yang ditangani khususnya tindak pidana korupsi, bisa secepatnya ditutaskan, dan kami juga siap menerima aspirasi masyarakat bila ada hal-hal menyimpang yang menyangkut dengan tindak pidana korupsi dan pelanggaran hukum lainnya,” tambahnya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Pemkot Kendari Buat Pondok "Pampers" di Setiap Kecamatan
  • Bagikan