Kalahkan Tuan Rumah, Watuburi FC Juarai Bhayangkara Cup II

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman didampingi Bupati Buton, La Bakry saat menyerahkan piala bergilir kepada Watuburi FC di Lapangan Banabungi, Kamis (8/8/2019) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM).
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman didampingi Bupati Buton, La Bakry saat menyerahkan piala bergilir kepada Watuburi FC di Lapangan Banabungi, Kamis (8/8/2019) (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: BUTON – Setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara Buton FC dengan skor 2:1 pada Final di Lapangan Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara akhirnya Watuburi FC menjuarai Tournament Bhayangkara Cup II, Kamis (8/8/2019).

Atas capaian itu, Watuburi FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta yang diserahkan langsung oleh Bupati Buton, La Bakry didampingi Kapolres Buton, AKBP Andi Herman kepada Tim Official Watuburi di Lapangan Banabungi, Pasarwajo.

Bupati Buton, La Bakry, mengucapkan selamat kepada para juara dan seluruh pemain, panitia, wasit, dan pihak terkait lainnya atas suksesnya pelaksanaan Tournament Bhayangkara Cup II yang diselenggaran selama kurang lebih dua bulan itu.

“Selamat atas keberhasilan yang telah dicapai, serta seluruh pihak terkait lainnya atas suksesnya penyelenggaraan Bhayangkara Cup II ini,” kata La Bakry di panggung utama sekaligus menutup dengan resmi tournament tersebut.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ia menilai bahwa kwalitas pemain dan persepakbolaan di Kabupaten Buton lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Di waktu yang sama juga La Bakry mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI Buton yang terus menerus mendorong dan memajukan sepak bola di daerah yang dikenal sebagai penghasil aspal itu.

Baca:   Evaluasi Pembangunan Kendari, Asrun Sambangi Masyarakatnya

“Terimakasih kepada Askab PSSI Buton yang tak henti-hentinya terus mendorong persepakbolaan di Kabupaten Buton, dan mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi,” ujar La Bakry diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Untuk diketahui, juara dua diraih oleh Bhayangkara Buton FC, dan juara tiga diraih oleh Bhayangkara Baubau FC. Sementara untuk pemain terbaik berasal dari Bhayangkara Buton FC atas nama Anas dan pemain top skor yaitu dari Watuburi FC atas nama Wames.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan