Kalla Toyota Kuasai Market Share di Sultra, Kembali Hadirkan Promo Semenarik Ini

  • Bagikan
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli saat memaparkan capaian Kalla Toyota Kendari, (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli saat memaparkan capaian Kalla Toyota Kendari, (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sepanjang tahun 2022, Kalla Toyota mengklaim sukses menguasai pasar otomotif di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Walaupun penjualan pada bulan Februari 2022 sedikit menurun, namun penjualan pada Maret kembali meningkat. 

Data penjualan dari Januari hingga Maret memperlihatkan trend yang baik. Kalla Toyota Kendari mengklaim bahwa kembali menguasai aspal dengan capaian market share hingga 39,8 persen di bulan Maret lalu. 

loker wartawan sultrakini

Prestasi ini tidak terlepas dari beragam promo menguntungkan yang senantiasa Kalla Toyota Kendari hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli, mengungkapkan Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota Kendari dengan capaian market share hingga 47,1 persen.

Terdapat lima unit Toyota yang paling diminati oleh masyarakat di Provinsi Sultra, diantaranya, Toyota Agya, Avanza, Rush, Fortuner. Kelima unit ini menjadi unit yang menjadi market leader di kelasnya masing-masing. 

“Toyota Veloz dan Avanza menguasai market share hingga capaian 31,2 persen, sedangkan Toyota Rush meraih market share hingga 53,10 persen,” ungkap Abdul Wahab, Selasa (12 April 2022).

Khusus April 2022 ini, pelanggan yang akan melakukan pembelian dan test drive unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan satu Veloz, satu Avanza, satu Raize, dan dua Benelli Panarea. 

Baca:   Toyota Kendari Promo Gila-gilaan di Momen HUT RI Ke 77

“Segera manfaatkan kesempatan ini dan raih kesempatan memenangkan hadiah menariknya,” tambahnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, juga mengatakan bahwa Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaik bertajuk Lebaran Bahagia bersama Toyota. Adapun keistimewaan yakni pelanggan berkesempatan mendapatkan DP mulai 10 persen atau cicilan 0 persen dan bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. 

Program terbaik salah satu upaya dari Toyota yang dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo cicilan mulai 0 persen dan gratis servis hingga 5 tahun. Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive & Win dengan hadiah langsung ratusan iPhone SE dan hadiah lainnya senilai jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini, beli Toyota sekarang, dan menangkan hadiahnya,” ungkap Suliadin.

Dia menambahkan, bahwa Kalla Toyota akan segera menggelar Public Display di Lippo Plaza Kendari hingga 31 April 2022 mendatang. Selain itu, Kalla Toyota juga aktif menggelar Customer Gathering Online yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, hingga sepeda lipat.

Baca:   Baru Diluncurkan di Kendari, Toyota Raize Dapat Potongan PPnBM 50 Persen

Kalla Toyota memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0 persen untuk unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush. 

ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30 persen lebih murah disbanding paket kredit regular. Cicilan yang diberikan juga akan mengikuti jenjang karir pelanggan. 

Sedangkan TAF memberikan paket kredit special rate 0 persen untuk tenor enam bulan hingga satu tahun. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 juta rupiah. (B)


Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan