Kapolres Wakatobi dan Pabung TNI Saling Balas Kunjungan

  • Bagikan
Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi menyerahkan paket sembako ke Danramil 1413 Wangi-wangi dan Perwira Penghubung TNI Wakatobi, Mayor Arham Katili menyerahkan paket sembako ke anggota Polsek Wangi-wangi.(Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Nampaknya sinergitas dan kekompakan selalu dipertontonkan Panglima TNI dan Kapolri. cara keduanya mulai tertular hingga ke personelnya di daerah-daerah.

Personel Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini tidak mau kalah untuk menunjukkan kekompakan mereka di lapangan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dua lembaga ini terlihat saat Kapolres Wakatobi, AKBP Suharman Sanusi bersama para pejabat utama Polres Wakatobi berkunjung ke Koramil 1413 Wangi-wangi.

Bahkan dalam kunjungan ini, Kapolres Wakatob memberikan puluhan paket sembako, berupa beras ke personel TNI yang bertugas di tingkat koramil dan disaksikan Perwira penghubung (Pabung) TNI Wakatobi, Mayor Arham Katili, Kamis (18/3/2021).

ibu alimazi

Saling berbalaspun terjadi. Mayor Arham Katili berkunjung ke Mapolsek Wangi-wangi untuk bersilaturahmi serta menjenguk anggota Polsek wangi-wangi yang menderita strok ringan. Dalam kunjungannya itu, dirinya memberikan paket sembako, berupa beras.

Kapolres Wakatobi mengatakan, silaturahmi seperti ini penting untuk sering dilaksanakan agar sinergitas TNI-Polri semakin solid dan menciptakan keharmonisan ketika bersama-sama bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Ia juga percaya, hubungan harmonis tersebut akan ikut membawa situasi aman dan nyaman di masyarakat.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri,” ujarnya usai silahturahmi ke Koramil 1413 Wangi-wangi. (C)

Baca:   UPP Wakatobi Selidiki Penyebab Kebakaran Kapal Pengangkut Minyak Tanah yang Terbakar

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan