Kecelakaan Lalu Lintas di Buton, Seorang Pengendara Meninggal

  • Bagikan
Nampak motor tergeletak jalanan Dusun Encimara, Kabupaten Buton, Minggu (4/8/2019) pagi. (Foto: potongan gambar akun FB Mhisna Butoncity)
Nampak motor tergeletak jalanan Dusun Encimara, Kabupaten Buton, Minggu (4/8/2019) pagi. (Foto: potongan gambar akun FB Mhisna Butoncity)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kecelakaan lalu lintas di Dusun Encimara, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Minggu (4/8/2019) pagi. Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara motor bernomor polisi DT 3353 XY meninggal.

Akibat insiden tersebut, korban di bawah ke rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Buton atas kejadian itu.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Kanit Laka Satlantas Polres Buton, BRIPKA Agus dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun dirinya belum mau berkomentar banyak mengenai kejadian itu dikarenakan masih dalam perjalanan dari Wakatobi ke Buton.

“Memang ada, tapi persoalan kronologi belum bisa kita jelaskan karena anggota masih ke TKP dan anggota juga saat ini sementara cek di rumah sakit,” ucap Agus melalui sambungan telepon.

Informasi dihimpun Sultrakini.com, sebuah akun Facebook Icha Dip dan Mhisna Butoncity memperlihatkan satu unit motor yang tergelatak di Dusun Encimara, Minggu pagi. Nampak motor yang tergelatak bernomor polisi DT 3353 XY atau sama dengan kendaraan yang mengakibatkan seorang pengendara meninggal.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pilkades Serentak di Busel, Polres Buton Turunkan 171 Personil
  • Bagikan