Keiskei Tawarkan Solusi Untuk Segala Jenis Rambut Dengan Inovasi Teknologi Nano Pertama Di Indonesia

  • Bagikan
Keiskei Tawarkan Solusi Untuk Segala Jenis Rambut Dengan Inovasi Teknologi Nano Pertama Di Indonesia foto google image.com

SULTRAKINI.COM: Guna memenangkan pasar di era hypercompetitive ini, maka brand yang ingin eksis harus punya senjata untuk menaklukkan kompetitornya. Hal ini dipahami benar oleh Keiskei Indonesia dan meresponnya dengan menelurkan langkah terobosan dengan menghadirikan solusi untuk segala jenis masalah rambut yang ada dengan terobosan Nano Technology terbaru dan satu-satunya serta pertama di Indonesia.

“Dilengkapi dengan formulasi yang telah teruji klinis dan aman digunakan, Keiskei telah menjadi pioneer dalam hal mengatasi masalah rambut, khususnya kerontokan dan menumbuhkan rambut kembali dari segala jenis macam kebotakan,” kata Noviandi Satrio Permadi, Marketing Supervisor Keiskei Indonesia.

loker wartawan sultrakini

Memaksimalkan keunggulan dan kualitas produknya, Keiskei pun sadar dengan perubahan tren gaya hidup konsumen yang sudah mengarah ke digital. Tak heran jika aktivitas digital Keiskei semakin dinamis untuk terus dapat berinteraksi dengan, baik itu website, media sosial, marketplace, forum online dan lainnya.

 Andi menuturkan bahwa hal yang perlu diperhatikan dalam membangun merek di ranah digital adalah dengan mengeksplorasi keunggulan dan kualitas produk secara massif dan konsisten. “Sebab konsumen semakin cerdas dalam membeli sebuah produk,” katanya. Kedua, imbuh Marketing Supervisor Keiskei Indonesia ini, bahwa pelayanan konsumen dan aftersales service menjadi faktor pemicu menumbuhkan loyalitas konsumen. “Terakhir, kemasan produk, karena kemasan produk selain sebagai media promosi, juga dapat menyampaikan informasi kepada para konsumen,” katanya.

Baca:   Toyota Berkomitmen Kembangkan Kendaraan Elektrik

 Sebagai brand yang eksis di mdia digital, Keiskei berkomitmen untuk terus pro aktif di seluruh media sosial yang ada untuk terus tetap berinteraksi dengan konsumen baik itu perihal informasi produk maupun konsultasi seputar masalah rambut. “Selain itu, dengan customer support kami dan perwakilan yang telah tersebar di Indonesia dan luar negeri (khususnya asia), kami memberikan pelayanan aftersales service mengenai penggunaan produk,” kata Alumni S1 Akuntansi ini.

Untuk itu, Keiskei pun punya tim khusus yang memantau social media dan memberikan bantuan kepada konsumen serta edukasi dan konsultasi masalah rambut. “Kami selalu mengedepankan konsultasi sebelum konsumen melakukan pemesanan produk, serta layanan Aftersales Service, kami juga berkomitmen memberikan informasi yang tepat dan akurat mengenai produk kepada konsumen,” katanya.

 Untuk menghindari komentar negatif di sosial media, Keiskei selalu menempatkan kepuasan konsumen di atas segalanya. “Karena filosofi kami, komentar negatif tentang brand akan jadi perbaikan dan review untuk perbaikan di masa yang akan datang,” katanya.

 Andi melihat bahwa media digital adalah sumber informasi bagi Keiskei dalam menggali kebutuhan dan perkembangan konsumen. “Banyak sekali media yang dapat kita manfaatkan, baik itu media sosial, forum online, website maupun marketplace sekalipun. Jika diteliti lebih lanjut, kita bisa melihat perkembangan pasar dari media tersebut yang menjadi dasar kami dalam melakukan promosi, branding maupun pengembangan produk,” ujarnya.

Baca:   Indonesia Seriusi Kerja Sama Teknologi Nano

 Jadi, media digital dapat dijadikan sarana efektif untuk membangun popularitas merek, dan kedekatan kepada konsumen. Karena itu, kebenaran informasi akan produk, kualitas layanan, serta edukasi yang tepat dan intens kepada konsumen dapat dilakukan dengan mudah di dunia digital.

 “Jika kita mengedepankan kualitas produk dan pelayanan serta informasi yang akurat mengenai produk kepada konsumen, maka konsumen akan memberikan kontribusi yang besar bagi kita, dan efeknya positif dalam membangun brand atau pun meningkatkan penjualan,” tutupnya.

Bisnis Update.com

loker marketing sultrakini
  • Bagikan