Kejar Pelaku Penculikan Anak di Kendari, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

  • Bagikan
Pengejaran pelaku menerjunkan anjing pelacak di hutan Nanga-nanga, Kecamatan Baruga, Senin (29/4/2019). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Pengejaran pelaku menerjunkan anjing pelacak di hutan Nanga-nanga, Kecamatan Baruga, Senin (29/4/2019). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pelaku penculikan dan pemerkosaan anak dibawah umur yang menghebohkan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga kini belum berhasil ditangkap. Pelaku.

Aparat Polres Kendari sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lari ketengah hutan di Nanga-nanga, Kecamatan Baruga.

“Dalam proses pencarian ini kita terjunkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan pelaku. Kita akan terus kejar samapai dapat,” kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan kepada SultraKini.Com, Senin (29/4/2019).

Baca Juga: (Polisi Selamatkan Murid SD yang Disandera Penculik)

Dilokasi kejadian, aparat hanya mengamankan kendaraan motor milik pelaku dan beberapa lembar pakaian. Guna proses penyelidilan lebih lanjut, beberapa barang bukti tersebut telah diamankan di Polres Kendari.

“Untuk korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, pelaku masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Pantauan SultraKini.Com, beberapa aparat Polres Kendari masih berada di hutan Nanga-nanga yang menjadi lokasi terakhir pelaku diketahui keberadaanya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Diduga Bom, Tim Gegana Amankan Benda Mencurigakan dari Kantor Walikota Kendari
  • Bagikan