Kelompok Senam di Anduonohu Ingin Bertemu Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Relawan ASR bersama kelompok senam (Foto: Ist)
Relawan ASR bersama kelompok senam (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kelompok komunitas senam Emak-emak di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, ingin bertemu langsung dengan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di mata mereka dikenal sebagai sosok yang suka berbagi dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Melalui relawan binaannya yaitu Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka aktif melaksanakan kegiatan sosial, yakni membagikan sembako, melaksanakan senam bersama dan kegiatan sosial lainnya.

Melalui kegiatan senam bersama yang bertajuk bangun solidaritas dan kebersamaan melalui olahraga senam, yang dilaksanakan di Jalan Kelapa, Kelurahan Anduonohu pada Jumat, 1 Oktober 2021 tersebut, mereka ingin bertemu secara langsung dengan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Emak-emak berharap bisa bertemu langsung dengan Bapak Andi Sumangerukka (ASR), tak kenal maka tak sayang,” ujar Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo, Sabtu (2/10/2021).

Selain itu lanjut Alvian, emak-emak juga butuh baju seragam lengan panjang olahraga bertuliskan ASR.

Dia mengungkapkan, kegiatan senam bersama tersebut bertujuan untuk membentuk imun tubuh yang kuat. Senam diselenggarakan tiga kali dalam seminggu yaitu Rabu, Jumat, dan Minggu.

“Senam bagi emak-emak merupakan media untuk bersilaturahmi terlebih lagi di masa Covid, sebagai upaya untuk menambah imun tubuh. Senam sudah menjadi lifestyle emak-emak saat ini,” jelasnya. (C)

Baca:   Siswa SMPN 1 Kendari Wakili Sultra di Kuis Kihajar

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan