Kelompok Tani Padi Sehat Desa Pamontoro di Bombana Siap Jadi Barisan Pemenangan Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Brigade ASR Wonua Bombana bersama kelompok tani padi sehat Desa Pomontoro, Kabupaten Bombana. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Brigade Aku Sahabat Rakyat (ASR) Wonua, Kabupaten Bombana mengunjungi dan mendengarkan aspirasi kelompok Tani Padi Sehat di Desa Pomontoro serta berbagi atribut ASR mulai dari baju, kalender, dan masker dalam rangkaian penegakan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema sosialisasi dukungan ASR kita jaga kesehatan dan cegah penyebaran Covid-19 di kalangan petani padi di Desa Pomontoro. Kelompok tersebut mendengarkan penjelasan tentang program sosial kemasyarakatan ASR selama masa pandemi.

loker wartawan sultrakini

Koordinator ASR Bombana, Andi Wawan, mengatakan pihaknya mengajak kelompok tani padi sehat Desa Pomontoro untuk bersabar dan tidak abai dengan potokol kesehatan, mengingatkan pentingnya vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Brigade ASR Wonua Bombana bersama kelompok tani padi sehat Desa Pomontoro mengikrarkan diri siap menjadi barisan pemenangan Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka pada pemilihan gubernur Sultra 2024.

“ASR yang memiliki karakter yang kuat akan kepedulian sosialnya, punya jejak karier kepemimpinan yang sangat berpengalaman memimpin institusi TNI, pada jabatan terakhirnya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin yang memiliki wilayah tiga provinsi dan membangun citra TNI yang menyatu dengan rakyat melalui jejaring kegiatan ASR-nya,” ujarnya, Sabtu (25 Desember 2021).

Baca:   Sampah Bertumpuk, 'Baunya' Sampai ke DPRD Kolaka

Brigade ASR Wonua Bombana bersama kelompok tani padi sehat Pamontoro membangun kesepahaman pentingnya terobosan baru dalam program baru ketika Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka terpilih menjadi gubernur Sultra.

“Kesepahaman ini perlu ditindak lanjuti terus melaui silaturahmi yang terjalin dan diisi dengan program jangka pendek dari ASR,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan