Keluarga Besar Asrun dan ADP Gelar Buka Puasa Bersama, Siska Minta Doa Masyarakat

  • Bagikan
Siska Karina Imran istri ADP saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Siska Karina Imran istri ADP saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama, (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan di bulan Suci Ramadan, Keluarga Besar mantan Walikota Kendari, Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP) menggelar acara berbuka puasa bersama di kediaman pribadi Asrun yang terletak di Jalan Syeh Yusuf, Kecamatan Mandonga, Jumat (30/4/2021).

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh masyarakat, tamu undangan dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Acara diawali dengan sambutan Siska Karina Imran yang merupakan istri dari ADP yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari.

Mewakili keluarga besar Asrun dan ADP, ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan tahun ini bisa melaksanakan acara buka puasa bersama meski pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Pak Asrun dan Pak ADP menitip pesan kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir hari ini, mohon doanya agar keduanya senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin. Dan segerah pulang kembali berkumpul dengan kita semua disini,” ujar Siska saat memberikan sambutan.

Putri mantan Bupati Konsel, Almarhum H. Imran tersebut menyampaikan bahwa kondisi Asrun dan ADP saat ini yang menjalani hukuman dalam keadaan sehat.

Baca:   Calon Wawali Kendari Resmi Ditetapkan, Ini Jadwal Pemilihannya

“Alhamdulillah kondisi keduanya sehat walafiat,” ungkapnya.

Siska Karina Imran tak lupa mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

“Tahun ini kita patut mensyukuri karena kita masih diberi kesempatan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran Covid -19,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan