Keluarga Wacaling, Korban Terkaman Buaya Mendapat Bantuan dari Pemda Koltim

  • Bagikan
Pj Bupati Koltim bersama sejumlah pejabat menyalurkan bantuan kepada keluarga almarhum Wacaling yang menjadi korban terkaman buaya di Kecamatan Ladongi. (Foto: Dok. Pemkab Koltim)

SULTRAKINI.COM: Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulwan Aboenawas memberikan sejumlah bantuan sembako guna meringankan beban keluarga korban terkaman buaya di Kecamatan Ladongi, Kamis (19 Mei 2022).

Sulwan nampak hadir bersama istri serta sejumlah pejabat menyerahkan bantuan secara langsung kepada keluarga korban di Kelurahan Ladongi.

Adapun bantuan diberikan, berupa telur ayam, mi instan, air mineral, serta kebutuhan lainnya dengan harapan bisa mambantu keluarga korban. Hal ini pun disambut baik oleh pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, korban terkaman buaya adalah Wacaling. Kakek 60 tahun ini diterkam ketika hendak memasang pukat ikan di Sungai Desa Wungguloko, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Koltim, Sultra pada Selasa (10 Mei 2022) sore.

Korban kemudian ditemukan di hari ketiga proses pencarian yang melibatkan sejumlah pihak dalam keadaan meninggal dunia. (C)

(Baca: Kakek Korban Terkaman Buaya di Koltim Ditemukan Meninggal)

Laporan: Sitti Apriyani
Editor: Sarini Ido

Baca:   Andi Merya: Program Pemda Koltim disusun Bersama Samsul Bahri Dipastikan Tetap Berjalan
  • Bagikan