Keluarga Walikota Kompak Pakai Khas ADP-SUL, Berharap Pilwali Aman

  • Bagikan
Walikota Kendari, Asrun bersama istri menyalurkan hak suaranya di Pilwali 2017. (Foto: Aldi Dermawan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Walikota Kendari, Ir. Asrun menyalurkan hak suaranya dalam Pilwali Kendari, Rabu (15/02/2017). Dia yang ditemani sang istri, Hj. Sri Yastin Asrun, menuju TPS 9 Kecamatan Korumba pada pukul 09.00 Wita. Keduanya berangkat bersamaan dari rumah jabatan Wali Kota Kendari.

Baik Asrun maupun istrinya kompak mengenakan kemeja putih. Sebuah pesan warna yang merupakan ciri khas Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) selama kampanye berlangsung.

Kehadiran Arsun bersama istrinya, membuat warga di TPS ramai-ramai menyelami mereka. Usai menyalurkan hak suaranya, orang nomor satu di Kota Lulo langsung mengungkapkan harapannya kepada awal media. Kepada SULTRAKINI.COM, walikota dua periode itu berharap agar Pilwali 2017 berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu ia juga ingin agar Pilwali bisa memberikan hasil yang optimal.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Asrun juga mengatakan, siapapun yang terpilih menjadi Walikota Kendari agar mampu mengontrol konstituennya. Itu ia harapkan agar ketertiban kota tetap terjaga.

“Kita harapkan semua berjalan aman. Siapapun yang terpilih nantinya, diharapkan masyarakat tetap dalam suasana yang tenang dan kondusif,” katanya.

Sebagaimana diketahui, di TPS 9 Korumba juga merupakan tempat ADP memilih. Total pemilih di TPS itu sebanyak 414 orang. Laki-laki sebanyak 211 orang. Sedangkan perempuannya sebanyak 203.

Baca:   Mencoblos Duluan, Giona Jadi Pusat Perhatian, Radhan Pakai KTP

Laporan: Aldi Dermawan

  • Bagikan