Kemenangan Tim Combinet Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Banteng Cup I di Butur

  • Bagikan
Abu Hasan bersama para juara Mini Banteng Cup I. (Foto: Ardian Saban/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Turnamen sepak Bola Mini Banteng Cup I di Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara ditutup dengan kemenangan tim Combinet. Ajang olahraga yang digelar DPC PDIP Kabupaten Butur ini diikuti 40 tim sepak bola selama sepekan terakhir.

Ketua DPD PDIP Abu Hasan resmi menutup sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang di lapangan Kelurahan Wandaka, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Butur, Kamis (27/2/2020).

Dikatakan Abu Hasan, Mini Banteng Cup I salah satu contoh sportivitas dalam berkompetisi. Sama halnya berkompetisi di bidang politik, birokrasi, seni yang harus dilakukan secara sehat, damai, dan penuh semangat kebersamaan.

“Kita hanya beda geografis tapi kita satu semangat, semangat Butur yang maju, semangat Butur yang sejahtera, dan semangat Buton Utara yang berprestasi. Kompetisi seperti ini terus ditumbuh kembangkan dengan keorganisasian lebih baik lagi, dengan mengadirkan pemain-pemain lebih andal sehingga prestasi bukan hanya di tingkat lokal, tapi mengukir prestasi di tingkat internasional,” kata dia.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Butur, Lukman Hakim mengapresiasi kerja sama dengan panitia serta peserta turnamen tersebut. Selain para tim bisa berkompetisi, hubungan silaturahmi juga ikut terjalin.

“Saya mengucapkan terima kasih seluruh panitia, seluruh pemain, dan seluruh penonton atas suksesnya bola Mini Banteng Cup I ini,” ucapnya.

Baca:   Brazil vs Argentina Semifinal Copa America 2019, Duel Panas Penyerang Barca

Ajang Mini Banteng Cup I ditutup dengan kemenangan tim Combinet sebagai juara 1, disusul tim All Star Wapala sebagai juara 2, tim Labelete Vc juara 3, tim Persewara juara 4, sedangkan Top Skor didapatkan Deton nomor punggung 10 dari tim Labelete dan pemain terbaik Eki dari tim Combinet nomor punggung 7.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan