Kendari Expo 2019 Bakal Dimeriahkan Nissa Sabyan

  • Bagikan
Rapat persiapan milad Kota Kendari ke-188. (Foto: Dok.Pemkot Kendari)
Rapat persiapan milad Kota Kendari ke-188. (Foto: Dok.Pemkot Kendari)

SULTRAKINI.COM: Kendari Expo akan memeriahkan milad Kota Kendari ke-188 di Lapangan Benu-benua, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat. Bahkan lebih meriah dengan kehadiran Nissa Sabyan yang rencananya dihadirkan Pemkot Kendari.

Expo direncanakan berlangsung pada 1 sampai 4 Mei 2019. Sepanjang waktu tersebut, berbagai perlombaan akan digelar, seperti lomba kuliner Sultra (SIKATO); catwalk hijab antar OPD dan kecamatan; salawat antar kelurahan; kasidah; lomba stan terbaik; pidato bahasa daerah antar OPD; lulo kreasi antar SD, SMP, dan OPD; menggambar mewarnai tingkat SD sederajat; dan open house tingkat SMP.

Meriahnya tidak sebatas itu, Pemkot rencananya menyediakan stan pameran multi produk, di antaranya handphone, mebel, otomotif, properti, dan keuangan.

Bahkan menghadirkan sejumlah artis ibu kota, salah satunya Nissa Sabyan.

“Kegiatan Kendari Expo akan kita laksanakan di Lapangan Benu-benua,” jelas Wali Kota Kendari, Sulkarnain dalam Rapat Rencana HUT Kota Kendari ke-188, Selasa (12/3/2019) dilansir dari laman resmi Pemkot Kendari.

Pemkot juga siap berkoodinasi dengan Korem 143 Haluoleo sebagai pihak pengelola untuk penggunaan dan pemeliharaan lapangan sebagai aset daerah Pemerintah Kendari.

Editor: Sarini Ido

Baca:   Segera Miliki New Honda Revo Series Tampilan Baru Hanya Rp 16 Jutaan
  • Bagikan