Kerepotan Siapkan Pernikahan yang Spesial? Dapatkan Beragam Paket Wedding Athaya Hotel Kendari

  • Bagikan
Ilustrasi.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjadikan momen pernikahan begitu indah dan spesial merupakan impian setiap orang. Bahkan, jauh hari calon mempelai beserta keluarga menyiapkan setiap detailnya demi menangkap setiap momen lebih istimewa. Namun kadang kala, sesuatu yang begitu indah dipandang, apalagi diwarnai kesan elegan menyiratkan budget yang tidak sedikit. Jika peristiwa yang dinantikan itu berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Athaya Hotel bisa menjadi pilihannya dengan penawaran paket wedding yang cukup menjanjikan.

Promo Package Wedding Hotel Athaya Kendari.

Demi kepuasan pelanggan, hotel bintang tiga ini tidak setengah-setengah memberikan pelayanan maksimal. Khusus paket wedding, Athaya hotel memberikan pilihan empat paket istimewa, mulai dari Rp 17 juta (150 pax), Rp 24 juta (300 pax), Rp 30 juta (400 pax), dan Rp 35 juta (500 pax).

Cukup menjanjikan untuk Anda di momen spesial pernikahan. Andaikan pelanggan masih terpikir bagaimana memenuhi kelengkapan acara lainnya, tidak perlu risau sebab paket wedding di Athaya Kendari sudah termasuk dekorasi ballroom dan dekorasi kamar; enam jenis menu prasmanan; elekton dan singer; makeup, baju adat kedua mempelai, henna tangan mempelai wanita; makeup orangtua mempelai dan baju adat, satu suite room dan satu deluxe room; satu lusin bosara; serta satu lusin erang-erang.

“Informasi lebih lanjut untuk detail dan reservasi, silahkan menghubungi Hotel Athaya Kendari by Amazing di 0823-9477-5914 atau 0812-9953-1040,” ucap General Manager Hotel Athaya Kendari by Amazing, Yuyun Yuliarti Arman, Minggu (13 Meret 2021).

Baca:   Soal Pilrek UHO, "Saya Menyakini Rekomendasi Itu Tidak Muncul Tiba-tiba"

Hotel di Jalan Syeh Yusuf No. 100, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga ini juga mudah diakses. Hal ini termasuk perlu dipikirkan calon pelanggan agar para tamu semakin nyaman ketika menghadiri pernikahan yang bahagia tersebut tentunya.

Ketentuan lain yang menjadi perhatian manajemen Hotel Athaya Kendari by Amazing adalah memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan. (C)

Laporan: Al Iksan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan