Kery dan Ruksamin Tidak Hadir di Kampanye Akbar ADP-Sul

  • Bagikan
Kery (dalam lingkaran merah) saat menghadiri kampanye salah satu calon walikota yang tidak diusung PAN, partainya saat ini. (Foto: dok/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Bupati Konawe Utara Ruksamin tidak hadir dalam kampanye akbar Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-Sul), Sabtu (11/02/2017) di lapangan Benubenua Kendari.

Ketidakhadiran dua pentolan partai pendukung pasangan nomor urut dua tersebut terungkap ketika ADP menyebut satu persatu tokoh partai yang hadir dalam kampanye tersebut. Pantauan SULTRAKINI,COM, perwakilan dari PBB diwakilkan oleh Yani Kasim Marewa. Sedangkan dari PAN, dihadiri para hampir seluruh petinggi partai baik dari DPD Kendari maupun daerah DPD tetangga.

Ketidakhadiran Kery dan Ruksamin dalam kampanye akbar tersebut tentu mengundang tanda tanya. Sebagai partai pendukung, kehadiran DPD PBB

ibu alimazi

Sultra, Ruksamin tentu sangat diharapkan. Begitupun dengan Kery yang nota bene merupakan Wakil Ketua harian PAN Sultra. Terlebih karena keduanya juga merupakan kepala daerah yang bertetangga dengan Kota Kendari.

Sebagaimana yang diketahui, Kery sebelumnya tampak terlihat menghadiri kampanye akbar Rasak-Haris, Rabu (08/02/2017). Mantan ketua DPD PAN Konawe itu bahkan berani terang-terangan mengdukung kemenangan pasangan nomor urut satu tersebut. Sementara Ruksamin, kepada awak media beberapa waktu yang lalu tampak tidak menunjukan antusiasnya ketika diajak berbicara Pilwali Kendari. Ketika ditanya bagaimana dukungannya ke ADP-Sul, ia malah lebih tertarik untuk memenangkan Pilkada di Buton, Buteng dan Bombana. 

Baca:   Bupati Konut Larang Pengungsi Korban Banjir Kembali ke Rumah

Laporan: Arifin Lapotende

  • Bagikan