Kery Lantik Camat dan Kades di Daerah Pemekaran

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, saat menyematkan lencana kepada para Kades yang baru saja dilantik (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI. COM).

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, melantik camat dan 10 kepala Desa di Desa Nario Indah, Kecamatan Anggotoa, Kamis (09/03/2017).

Mereka yang dilantik adalah Camat Anggotoa, Syaifuddin Kalenggo. Ia menjadi camat pertama di daerah pemekaran dari Kecamatan Wawotobi tersebut. Selain itu, Kades Kecamatan Wawotobi terdiri atas dua orang masing-masing Kades Ohothay, Jamaluddin dan Kades Masara, Hunila.

Sementara Kades dari Kecamatan Anggotoa ada delapan orang. Mereka adalah Kades Manggialo,  Rusman Sumana; Kades Lawuka,  La Umara; Kades Wowa Nario, Suwito; Kades Wowaporesa,  Sinan Karyadi; Kades Ana Osu, Muh. Samir Matalapu; Kades Tonganggura, Maramis; Kades Ulu Lamokuni, Supersemar Liali dan Kades Lalo Ato, Yustamin.

“Untuk camat dan desa yang baru saja saya lantik,  tolong jaga baju putihnya. Jangan sampai bernoda dengan kasus,” kata Kery, Kamis (09/03/2017).

Mantan Ketua DPRD Konawe itu juga menghimbau, agar camat dan pimpinan desa selalu sinergis demi pembangunan tingkat desa sampai kecamatan.

Laporan: Mas Jaya

Baca:   Golkar Dukung Pasangan BER HIJRA di Pilkada Konawe
  • Bagikan