Kesebelasan Latompe Samakan Skor 1-1 Melawan Katobu FC di Amsar Center Cup I

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT-Kesebelasan Latompe sukses menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 melawan Katobu FC dalam kejuaraan Amsar Center Cup I yang diadakan di lapangan sepak bola Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat, Pada Rabu, 19 Juni 2024.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Katobu FC. Pada babak pertama, Katobu FC berhasil menguasai permainan dan mencetak gol di menit ke-20 melalui pemain bernomor punggung 40, Albar Sadam, yang dengan gemilang menjebol gawang Latompe, membawa Katobu FC unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kesebelasan Latompe menunjukkan perlawanan sengit, tepat di menit ke-31, pemain sayap kanan Latompe FC bernomor punggung 11, Fadil, berhasil mengecoh kiper Katobu FC dan mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manager Katobu FC, Rusiman R, memberikan komentarnya terkait jalannya pertandingan. Ia menyatakan bahwa pada babak kedua, timnya melakukan perubahan strategi dengan mengganti posisi striker dengan harapan dapat menambah gol.

Namun, Latompe FC memperkuat pertahanannya sehingga membuat tim Katobu kesulitan menembus benteng pertahanan lawan.

Pergantian pemain di kubu Latompe FC juga memberikan semangat baru yang meningkatkan performa mereka di lapangan, sementara Katobu FC dipaksa lebih fokus pada pertahanan.

Laporan: Laode Abubakar

  • Bagikan