Ketua dan Wakil Ketua BEM UHO Dilantik, Rektor Minta Jaga Nama Baik Universitas

  • Bagikan
Ketua BEM UHO Muhammad Luthfid Anando Aly Roza (tengah) dan Wakil Mahatir Muhammad (paling kanan), saat pengambilan sumpah jabatan (Foto: Ist) 
Ketua BEM UHO Muhammad Luthfid Anando Aly Roza (tengah) dan Wakil Mahatir Muhammad (paling kanan), saat pengambilan sumpah jabatan (Foto: Ist) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu resmi melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2022 di Aula Gedung Rektorat Lantai 4, Senin (10/1/2022). 

Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM UHO yang telah dilantik tersebut adalah Muhammad Luthfid Anando Aly Roza dan Mahatir Muhammad. Mereka dilantik setelah mendulang suara sebanyak 11.241 berdasarkan hasil e-voting di Pemilu Raya (Pemira) UHO, pada 23 Desember 2021 lalu. 

“Sejak kepemimpinan BEM sebelumnya saya berpesan cuma satu, jaga nama baik Universitas Halu Oleo dan buat bangga. Caranya dengan menjaga segala fasilitas yang ada di dalamnya,” ujar Rektor, Senin (10/1/2022). 

Menurutnya, apabila ini dapat diindahkan kedepan akan membawa kampus ke arah yang positif lagi. Seperti dikenalnya UHO di tingkat nasional bahkan internasional. 

Sementara itu, Ketua BEM UHO Muhammad Luthfid Anando Aly Roza, usai dilantik menyatakan bahwa saat ini masih mengurus SK kepengurusan terkait periode saat ini. Selanjutnya akan melakukan rapat kerja terkait penyusunan program-program unggulan. 

“Tapi kita akan laksanakan tidak hanya saya, tapi dengan kreativitas menteri-menteri dalam menyusun program-program kedepan,” bebernya. (C)

Laporan: Al Iksan
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Pemkot Kendari Apresiasi Rumah Ekonomi Bentukan IZI
  • Bagikan