Ketua Gerindra Konsel akan Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Konsel, Muhlis M membagikan baliho ASR. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Muhlis M mendapatkan amanah memimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Konawe Selatan menggantikan Arsalim Arifin.

Pascamendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Gerindra Konsel, Muhlis M langsung melancarkan gerakan gerilya politiknya untuk mengibarkan panji Gerindra di wilayah Konsel.

Tidak hanya Gerindra, Muhlis sekaligus mengsosialisasikan Mayor Jendral TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024.

Muhlis mengatakan, sosok dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memiliki kepribadian terbuka, ramah, dan peduli terhadap rakyat, serta tidak pandang suku, agama baik kaya maupun miskin.

“2024–2029 Sultra butuh pemimpin yang totalitas, tulus, dan peduli rakyat tanpa pandang ras, suku maupun agama dan itu ada pada sosok dewan pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka,” ujarnya, Rabu (1/9/2021).

Menurutnya, figur Mayjen TNI Andi Sumangerukka menjadi pilihan yang tepat karena sosoknya teruji sejak ia meniti karier di TNI dan menjabat sebagai Komandan Korem, Kabinda, hingga Pangdam.

“Kepemimpinan Andi Sumangerukka sudah teruji,” ucapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Warga Kecamatan Samaturu Gaungkan ASR Gubernur Sultra
  • Bagikan