Ketua PKK Wakatobi Resmi Dilantik, Sekda Tekankan Sosialisasi Pencegahan Covid -19

  • Bagikan
Pelantikan Ketua PKK sekaligus Ketua Dekranasda Wakatobi (Foto: Ist)
Pelantikan Ketua PKK sekaligus Ketua Dekranasda Wakatobi (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dekranasda Kebupaten Wakatobi, Eliati Haliana untuk masa bakti 2021-2026 resmi dilantik, Jumat (13/8/2021).

Pelantikan istri Haliana Bupati Wakatobi tersebut dilakukan oleh Pelaksana Jabatan (Pj) Ketua TP-PKK Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Endang Abas.

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi yang juga Ketua Pembina TP-PKK Sultra dan Bupati Wakatobi, Haliana di Aula Merah Putih, Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Dalam sambutannya, Sekda Sultra Nur Endang Abbas mengatakan TP-PKK dapat terus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahaya Covid-19 dan mengenai hal-hal penting dalam pencegahan Covid-19, khususnya pada penerapan 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

“Arah kebijakan TP-PKK diharapkan menjadi titik tolak untuk bekerja pada bidang yang efeknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Juga menjadi Ketua Dekranasda saat ini jauh lebih berat, sebab diperhadapkan langsung dengan pandemik Covid-19,” jelasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Pemilih Wajib Tahu, KPU Keluarkan 12 Aturan Prokes Saat Memilih di TPS
  • Bagikan