KKSS Sultra Bagikan Ratusan Paket Takjil Ke Pengguna Jalan, Arus Lalu Lintas Sempat Padat

  • Bagikan
Pengurus BPW KKSS Sultra saat berbagi takjil ke punggung jalan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM) 
Pengurus BPW KKSS Sultra saat berbagi takjil ke punggung jalan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali turun ke jalan berbagi takjil dan makanan nasi dos berbuka puasa ke pengendara yang melintas di Jalan Malaka (bundaran tank), Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (6 April 2022).

Dari pantauan media, antusias warga yang melintas sempat memadati sebagian ruas jalan, mengantri untuk mendapatkan takjil dan nasi dos gratis.

loker wartawan sultrakini

Diketahui sedikitnya 300 dos nasi, 300 gelas jus, dan 300 dus kue dibagikan kepada pengendara yang melintasi Bundaran Tanker Anduonohu Kendari, maupun warga sekitar.

Yani, warga Kecamatan Poasia mengaku senang adanya kegiatan baksos yang diadakan KKSS, pasalnya saat melintas untuk hendak pulang, dirinya diberikan nasi, kue, dan jus untuk berbuka puasa.

“Syukur ada mi untuk buka puasa, padahal rencana mau singgah beli untuk berbuka puasa tadi,” ujarnya.

Sekretaris BPW KKSS Sultra, Sofyan mengatakan bahwa agenda berbagi takjil berbuka puasa ini merupakan arahan langsung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Sultra.

“Giat baksos kali ini tak terlepas dari arahan ketua KKSS Sultra, kami akan terus berbagi setiap harinya,” ucap Sofyan.

Baca:   Pemda Konawe Usulkan Pengaktifkan kembali NIP 5 PNS ke BKN

Ia mengungkapkan kegiatan berbagi makanan buka puasa akan terus dilakukan hingga akhir Ramadan.

Sebelumnya, diawal Ramadan BPW KKSS Sultra juga telah berbagi paket dan buka puasa bersama dengan santri-santriwati Pondok Pesantren Umussabri Kendari. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan