Kodim 1416 Muna Terjunkan 10 Atlet Silat Ikuti Kejuaraan Piala Kasad di Makassar

  • Bagikan
Pelepasan kontingen atlet silat Kodim 1416/Muna (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kodim 1416 Muna melakukan pelepasan atlet yang akan bertanding mengikuti kejuaraan pencak silat piala Kasad di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15 Mei 2023).

Komandan Distrik Militer (Dandim)1416 Muna, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Gilles R. B. Hogendorp yang diwakili oleh Kasdin Kodim Muna, Mayor Infanteri La Ode Destamar telihat melepas para atlet dan pelatih untuk berangkat dari kota Raha menuju makasar dengan memimpin doa bersama.

La Ode Destamar mengucapkan selamat berjuang dalam kejuaraan, junjung sportifitas dan raihlah juara.

“Semoga kalian menjadi pemeang,” ucap Destamar saat menyemangati atlet dan para pelatih saat pelepasan, Senin (15/5/2023).

Sementara, salah satu pelatih atlet silat, Lasmi Hengga menyampaikan, atlet yang turun dalam kejuaraan pencak silat piala Kasad ini sudah dipersiapkan dengan matang sehingga dirinya yakin atletnya bisa meraih juara.

“Atlet siap turun bertanding dan target mendapat juara,” ucapnya.

Dikejuaraan ini, Lasmi berharap atlet yang bertanding bisa mengharumkan nama daerah Muna dan Muna Barat serta Kodim 1416 Muna yang telah memfasilitasi atlet.

Diketahui, Kodim 1416 Muna mengirim kontingen mengikuti kejuaraan pencak silat piala Kasad di Kota Makassar sebanyak 13 orang terdiri dari utusan IPSI Kabupaten Muna sebanyak lima orang atlet dan dua pelatih ditambah dengan kontingen dari IPSI Kabupaten Muna Barat sebanyak lima orang atlet dan satu pelatih. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan
Exit mobile version