Koltim Stan Terbaik Expo Sultra ke-55

  • Bagikan
Stan Kabupaten Koltim di Expo Sultra ke-55. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)
Stan Kabupaten Koltim di Expo Sultra ke-55. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kabupaten Kolaka Timur meraih juara pertama, kategori stan terbaik pada Expo Sulawesi Tenggara, rangkaian HUT Sultra ke-55. Stan Koltim dinilai terbaik di antara kabupaten/kota lainnya selama penyelenggaraan expo 23-27 April.

“Prestasi ini diraih atas arahan dan bimbingan bupati dan ketua TP PKK Kabupaten Koltim yang jauh-jauh hari menargetkan meraih juara satu tersebut. Segala sesuatu sudah dipersiapkan guna memenuhi kriteria penilaian lomba, di antaranya tanaman hortikultura yang menjadi andalan Koltim,” terang Ketua Panitia HUT Sultra Kabupaten Koltim, Lasky Paemba sekaligus Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Koltim, Sabtu (27/4/2019).

(Baca: Stan Koltim Pamerkan Sektor Pertanian, Ada yang Unik)

Ketua TP PKK Koltim, Surya Adelina Tony Herbiansyah, mengajak jajarannya mensyukuri kemenangan tersebut. Sebab, capaian prestasi ini hasil keseriusan dan kerja sama Pemda dan TP PKK.

“Nama Koltim sekalipun baru berusia enam tahun, tapi sangat dikenal dan diperhitungkan pada lomba-lomba lainnya tingkat Provinsi Sultra. Mari kita tingkatkan kerja sama dalam membangun dan mengharumkan nama Kabupaten Kolaka Timur yang kita cintai. I Love Koltim, is the best,” ucapnya.

Laporan: Hasrianty
Editor: Sarini Ido

Baca:   BI Sultra-Pemda Koltim Kembangkan Padi Organik Sistem Demplot Pertanian Terintegrasi, Solusi Bertani Era Kekinian
  • Bagikan