Komunitas Muslimah Hijrah Kendari, Bakal Gelar Safari Dakwah Ramadan 1439 H

  • Bagikan
Komunitas Muslimah Hijrah Kendari dan Yayasan Sedekah Seribu Sehari. (Foto Dok/SULTRAKINI.COM)
Komunitas Muslimah Hijrah Kendari dan Yayasan Sedekah Seribu Sehari. (Foto Dok/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pada tanggal 2-3 Juni 2018 mendapatang di Kota Kendari bakal digelar Kegiatan Ramadan diberi nama Safari Dakwah Ramadan 1439 H Bersama Peggy Melati Sukma.

Safari dakwah ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yaitu Tabligh akbar, Pembagian 1000 kaos kaki muslimah, Penggalangan dana untuk palestina dan suriah, Talkshow, Buka puasa bersama 100 santri, I’tikaf 10 malam terakhir, serta Pembagian sembako untuk kaum dhuafa.

Ketua Panitia Icha Quratuain mengharapkan, kegiatan yang digagas oleh Komunitas Muslimah Hijrah Kendari dan Yayasan Sedekah Seribu Sehari ini diharapkan bisa memperkuat ukhuwah islamiyah diantara seluruh lapisan masyarakat kota Kendari serta mendukung pembangunan sekolah di Suriah dan Palestina.

Icha Quratuain mengatakan, sasaran kegiatan ini adalah seluruh kalangan khususnya muslimah Kota Kendari dengan target peserta 3.000 orang yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa, Pengurus Masjid, Majelis Ta’lim, Kalangan Umum, Pemerintah Daerah, Ibu-Ibu PKK, Ibu-Ibu Dharmawanita, Ibu-ibu Bhayangkara, Lembaga-lembaga Dakwah Kampus, Kelompok Kajian, pesantern, komunitas-komunitas sosial, serta masyarakat umum.

“Total anggaran dana kegiatan ini senilai Rp 43.420.000. yang akan dipakai dalam kegiatan, Tabligh Akbar, Buka puasa bersama 100 santri, berbagi sembako,tikaf. Pencarian dana dilakukan dengan menyebar proposal dan amplop donasi serta penyaluran donasi via rekening,”katanya.

Baca:   Ini Lokasi Salat Idul Fitri LM. Rajiun Tumada-Achmad Lamani

Kegiatan ini telah mendapat sponsor seperti Janeeta Group, Zhara Hotel, LDD Nusantara, Khimar Qurratu’ain, K-Toz, RM Sudi Mampir, dan Miftah Advertising. Selain itu kegiatan ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti BKMT Kota Kendari, UKKI, Radio Muadz Bin Jabal, dan Sosial Service Center (SSC) Indonesia.

 

Release Komunitas Muslimah Hijrah Kendari, Kepada SULTRAKINI.COM.

  • Bagikan