Komunitas Relawan di Kendari Sediakan Makanan dan Vitamin Gratis Bagi Pasien Isoman, Bisa Dihubungi Langsung

  • Bagikan
Komunitas Relawan di Kendari Sediakan Makanan dan Vitamin Gratis Bagi Pasien Covid -19 Isoman, Bisa Dihubungi Langsung
Komunitas Relawan di Kendari Sediakan Makanan dan Vitamin Gratis Bagi Pasien Covid -19 Isoman, Bisa Dihubungi Langsung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Demi membantu pasien yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena positif Covid -19 dan masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari siap membawakan makanan dan vitamin bagi masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Koordinator ASR Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo, mengungkapkan akibat pandemi Covid -19 yang belum berakhir membuat ekonomi masyarakat semakin terpuruk.

Melihat kondisi tersebut, relawan ASR tergerak untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan di masa Pendemi Covid-19 saat ini.

Penyalurannnya, Relawan ASR Kota Kendari dengan cara menyambangi para warga maupun pasien yang sedang menjalani isoman dengan membawakan makanan dan vitamin.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Ini sudah kita lakukan sejak tanggal 22 Juli kemarin hingga nanti 28 Juli 2021, selama PPKM berlangsung,” ujar Koordinator ASR Kota Kendari, melalui press rilisnya yang diterima media ini, Jumat (22 Juli 2021) di Kendari.

Alvian juga mengatakan dalam menjalankan misi amal ini, Relawan ASR berkoordinasi dengan tim gugus penanganan Covid-19 Kota Kendari khususnya ditingkat kecamatan, selanjutnya warga atau pasien yang isoman mengisi form yang disediakan relawan ASR serta melampirkan hasil tes PCR positif Covid-19 dalam bentuk file atau foto.

Baca:   Pemkab Buteng Terima Bantuan Ribuan Paket Beras

“Selanjutnya pasien mengirimkan lokasi Isoman kepada relawan ASR di nomor 082196421432, dan Relawan ASR akan menyediakan makanan dan vitamin secara gratis,” ujarnya.

“Langkah ini merupakan langkah nyata kepedulian Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terhadap masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19 dan PPKM,” pungkasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan